Penyebab Benjolan Di Leher Dan Obat Benjolan Di Leher Paling Ampuh

Penyebab Benjolan Di Leher Dan Obat Benjolan Di Leher Paling Ampuh

penyebab benjolan di leher dan obat benjolan di leher paling ampuh

Di leher anda tiba-tiba muncul benjolan ??? Jangan anggap remeh hal tersebut karena bisa jadi benjolan di leher biasa di katikan dengan penyakit kronis seperti kanker, diagnosis medis akan memberikan bantuan untuk mengatasi masalah benjolan di leher. Namun untuk menentukan apakah benjolan tersebut berbahaya ataukah tidak, maka perlu mempertimbangkan dari segi ukuran, konsistensi, warnanya, di daerah mana benjolan itu berada, dsb.

Pada umumnya benjolan ini muncul di leher, belakang atau bawah telinga dan di bawah rahang. Setelah melihat terdapat benjolan di leher, kebanyakan orang menarik kesimpulan bahwa itu merupakan tumor. Namun, anda mungkin tidak benar dalam mendiagnosis sendiri karena ada juga banyak penyebab lain yang dapat menyebabkan pembentukan benjolan di daerah leher.

Nah berikut ini beberapa penyebab munculnya benjolan di area leher :
1. Akibat penyakit limfoma
  • Limfoma adalah salah satu jenis kanker darah terjadi ketika limfosit B atau T (sel darah putih yang menjaga imunitas) menjadi tidak normal dengan membelah lebih cepat dari sel biasa atau hidup lebih lama. Limfoma ini dapat terjadi dimana saja lebih sering di sumsum tulang dan limfa. Limfoma di leher timbul benjolan dengan ciri kenyal, tidak nyeri, mudah digerakkan dan tidak ditandai peradangan. Jika ciri ini timbul dapat dicurigai limfoma non-Hodgkin. Tapi benjolan ini juga bisa disebabkan oleh perlawanan limfa terhadap virus TBC atau jenis virus penyakit menular lainnya.

2. Akibat penyakit TBC
  • TBC atau tuberculosis tidak hanya menyerang paru bisa juga menyerang kulit, tulang, otak dan kelenjar. Penyakit ISPA pada TBC, bagian kelenjar sering menyebabkan benjolan di leher. Benjolan ini bisa satu atau langsung beberapa buah sekaligus. Ukurannya kecil bisa beberapa milimeter hingga beberapa sentimeter. Paling sering terjadi di samping leher kiri atau kanan, terkadang dikeduanya.
    Baca juga : Obat herbal TBC mujarab

3. Akibat kanker kelenjar getah bening
  • Kelenjar getah bening adalah kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan bertugas dalam membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker. Cairan limfatik sendiri adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh  tubuh lewat pembuluh limfatik.
  • Jika seseorang sudah mengidap penyakit ini alangkah baiknya atasi sejak dini, karena jika dibiarkan begitu saja, kelenjar ini akan membesar dan bengkak sehingga menimbulkan rasa sakit dan tentunya dapat menganggu aktifitas anda.
    Baca juga : Cara ampuh mengobati kanker kelenjar getah bening

4. Benjolan pada penderita Gondok
  • Penyakit ini sering diakibatkan oleh kekurangan yodium yang sering ditemukan dalam garam. Akibat kekurangan ini dapat fatal jika terjadi pada ibu hamil yaitu kematian janin atau retardasi mental ataupun kecacatan anggota tubuh pada janin. Ciri kekurangan yodium adalah mata melotot, gelisah, sering berkeringat, jantung berdebar, berat badan menurun dan tremor atau gemetar. Penyakit gondok (struma) ini menyerang kelenjar tiroid, yaitu kelenjar yang berbentuk kupu-kupu yang terletak dibawah pangkal tenggorokan.
    Baca juga : Obat gondok mujarab

5. Akibat pembengkakan amandel
  • Pembengkakan amandel (tonsilitis) ini menyebabkan benjolan di leher. Akibatnya akan menimbulkan rasa sakit saat menelan yang biasanya disertai demam. Pembengkakan ini diakibatkan oleh bakteri atau virus. 
    Baca juga : Cara menyembuhkan amandel yang membengkak

6. Akibat folikel rambut
  • Folikel rambut yang terinfeksi dapat menyebabkan benjolan. Akibatnya akan terasa sakit dan gatal. Terkadang nanah muncul dan menyebabkan peradangan. Benjolan ini tidak bahaya bisa diatasi dengan obat topikal atau salep. Folikel rambut yang bengkak dan iritasi kulit dapat menyebabkan kista. Kista subaceous kecil ini tidak bahaya dapat disembuhkan sendiri, jika benjolan ini terus membesar maka perlu pengobatan lanjutan.

7. Akibat infeksi virus
  • Benjolan bisa juga disebabkan oleh infeksi virus yang masuk di tenggorokan. Jika terjadi peradangan di sekitar tenggorokan maka akan membuat virus menginfeksi hingga menjadi penyebab benjolan di leher. 
Beberapa virus dapat menyebabkan benjolan di leher seperti : 
  • HIV – AIDS
  • Herpes
  • Rubella (campak jerman)
  • Mononukleosis infeksiosa
  • Faringitis viral

8. Akibat Infeksi bakteri
Jika virus mampu menyebabkan benjolan tentu “kerabatnya” yaitu bakteri juga bisa menginfeksi tenggorkan Anda dan menimbulkan benjolan di leher. Beberapa bakteri penyebab benjolan di leher dan tenggorokan:
  • Radang penyebab amandel
  • TBC
  • Radang tenggorokan
  • Abses peritonsillar (abses atau nanah pada amandel)
  • Mycobacterium atipikal (paling umum menyerang saat imunitas tubuh turun)

9. Ada batu di saluran air liur
  • Terjadinya benjolan bisa juga di sebabkan oleh adanya sumbatan benda keras di balik leher Anda. Kita tahu, bahwa leher kita dilewati berbagai saluran. Mulai dari urat nadi, syaraf, pencernaan, pernapasan, dan juga yang saluran air liur. Tersumbatnya saluran air liur karena batu kristal yang mengendap dan menekan saluran, hingga membuat leher timbul benjolan.

10. Alergi makanan dan obat
  • Benjolan juga bisa disebabkan oleh makanan yang kita makan. Selain makanan, bagi Anda yang menderita obat tertentu bisa membuat timbulnya benjolan di leher. Alergi bisa hilang dengan sendirinya, namun cukup sulit mendeteksi benjolan yang diakibatkan oleh alergi makanan atau obat kecuali penderita yang menyadari apa saja yang telah dikonsumsinya. Salah mendeteksi benjolan yang dikira akibat alergi ternyata disebabkan faktor lain tentu akan berbahaya. Oleh karena itu, jika terjadi benjolan dan semakin membesar dalam waktu lama, kita harus segera memeriksakannya ke dokter

Nah, itulah beberapa penyebab munculnya benjolan di leher yang perlu anda waspadai keberadaanya, namun demikian untuk anda yang sudah terlanjur mengidap benjolan di leher juga tidak perlu khawatir karena disini kami mempunyai solusi paling tepat untuk anda yakni ACE MAXS obat benjolan di leher paling ampuh. Berikut lebih jelasnya !!!

Apa Itu Ace Maxs ??? Mengapa Ace Maxs Bisa Menyembuhkan Penyakit Benjolan Di Leher ???

penyebab benjolan di leher dan obat benjolan di leher paling ampuh
Ace Maxs adalah obat herbal hasil produksi PT. H2O Internasional yang menggunakan bahan-bahan 100% herbal dan berkhasiat sebagai bahan utamanya yakni (kulit manggis & daun sirsak) yang dipadukan dengan apel, apel, bunga rosella hitam dan madu murni (sebagai bahan pendukung untuk menstabilkan rasa serta mengawetkan ace maxs secara alami tanpa mencampurkan bahan-bahan kimia di dalamnya).

Semua bahan alami diatas kemudian di ramu oleh para ahli gizi dan nutrisi dan menggunakan teknologi modern yang sudah memenuhi standar dan kwalitas internasional. Tidak hanya itu saja, ace maxs obat benjolan di leher ini juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Di dalam bahan utama Ace Maxs obat benjolan di leher yaitu kulit manggis terdapat kandungan yang sangat baik dan berkhasiat yakni "Xathone". Xathone ini adalah senyawa antioksidan yang sangat tinggi, dimana antioksidan tinggi yang terkandung dalam kulit manggis juga dapat berperan sebagai anti tumor dan anti kanker. 
  • Kulit manggis ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 an C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. dan kandungan kulit Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.
  • Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi yaitu 40 persen. Xanthone mampu melawan berbagai penyebab benjolan di leher, serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Zat dalam kulit manggis juga mampu dijadikan sebagai anti peradangan dan anti inflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita benjolan di leher dengan cara menghentikan terjadinya peradangan berkelanjutan.
  • Bahkan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

2. Khasiat Daun Sirsak
  • Selain kulit manggis, masih ada kandungan berkhasiat lain yakni daun sirsak. Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, meredakan nyeri pada area leher yang muncul benjolan.
  • Dengan adanya senyawa penting seperti : fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati penyakit benjolan di leher dengan tuntas aman dan tentunya tidak menimbulkan efek samping.
  • Yang lebih istimewanya lagi, dalam daun sirsak ditemukan kandungan "Accetogenins" yang mampu melawan berbagai jenis kanker dengan efektif. Acetogenins memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding kemotrapi atau jenis pengobatan lainnnya.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa Ace Maxs, simaklah penuturan salah konsumen berikut ini : 
  • Nama              : Sembiring Pelawi
  • Umur               : 40 tahun
  • Asal                  : Jakarta
  • Profesi             : Wiraswasta
  • Penyakit          : Kelenjar Getah Bening / benjolan di leher

" Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Jus Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar.

”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Jus Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit "

  • Nama : Maria Goreta
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Usia : 49 th
  • Alamat : citayam – bogor
  • Keluhan : benjolan di leher

" Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak "

Testimoni diatas membuktikan bahwa ace maxs terbukti ampuh dalam mengatasi benjolan di leher. Nah untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085 

Contoh Pemesanan:
AB : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085

AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin……

0 Response to "Penyebab Benjolan Di Leher Dan Obat Benjolan Di Leher Paling Ampuh "

Posting Komentar

Translate