Obat Benjolan Di Kepala Ampuh, TERBUKTI PALING AMPUH Mampu Mengatasi Benjolan Di Kepala Secara Alami Tanpa Operasi

SEKILAS FAKTA MENGENAI BENJOLAN DI KEPALA 

Munculnya benjolan di bagian kepala bisa jadi merupakan suatu kondisi dari penyakit lipoma. Lipoma ini merupakan tumbuhnya benjolan lemak antara lapisan otot dan kulit di mana ketika ditekan secara perlahan dapat bergeser serta terasa lunak tapi tidak sakit.

Ada sejumlah bahaya yang ditimbulkan oleh lipoma ini, antara lain adalah :
  1. Sulit bicara :Ini dikarenakan saraf yang ada di bagian saluran tenggorokan tempat lipoma tumbuh selama belasan hingga puluhan tahun tak mendapatkan penanganan sesegera mungkin. Saraf yang ada kaitannya dengan pita suara akan rusak oleh lipoma ini
  2. Kelumpuhan : Kesehatan sistem saraf otak pun dapat terganggu oleh lipoma yang tak segera diobati dari awal, berikut juga saraf tulang. Sehingga bukan mustahil lipoma dapat menyebabkan kelumpuhan
  3. Penampilan terganggu : Pembesaran lipoma yang terus diabaikan akan menurunkan penampilan seseorang karena akan kelihatan menonjol ditambah juga benjolan tak simetris

 

Obat Tradisional Penyakit Benjolan Di Kepala Secara Alami

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Obat Benjolan Di Kepala Ampuh ,- Tidak hanya menimbulkan rasa sakit, munculnya benjolan di bagian kepala juga sangat menganggu penampilan. Sedang mencari solusi untuk menghilangkan benjolan tersebut namun enggan menggunakan proses operasi ??? Jika iya, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat obat tradisional benjolan di kepala secara alami, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebab semua kandungan aktif yang terkandung di dalamnya bisa membantu mempercepat penyembuhan sakit benjolan di kepala secara alami tanpa harus operasi.

JIKA ANDA BELUM BEGITU FAMILIAR DENGAN QNC JELLY GAMAT, BERIKUT KAMI BERIKAN SEDIKIT GAMBARAN / DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT BENJOLAN DI KEPALA :
Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Kode Produk TKM (Kode Produk WAJIB di Cantumkan saat melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami baik itu via WA / SMS)
Isi 300 ML (Untuk 1 minggu)
Harga Rp. 155.000 / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
Pendaftar & Importir PT. BMUI
Produsen Indonesia
Telah Terdaftar DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia),

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai QnC Jelly Gamat obat benjolan di kepala, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Mengenai Benjolan Di Kepala
Obat benjolan di kepala ampuh
Benjolan di kepala merupakan penyakit yang secara kasat mata merupakan penyakit non kronis, meskipun begitu timbulnya penyakit benjolan di sekitar kepala dapat menjadi permasalahan bagi anda karena dapat menganggu aktifitas anda. Benjolan di kepala ini sering disebut-sebut sebagai lipoma. Dimana lipoma ini adalah tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak tumbuh dan berkembang di bawah kulit lipoma tidak termasuk kanker. Kebanyakan lipoma ini berukuran kecil, namun pertumbuhan lipoma juga bisa melebihi 10 cm pada diameternya.

Benjolan di kepala memang belum diketahui secara pasti. Namun kebanyakan orang mengatakan bahwa benjolan dikepala ini muncul karena adanya gangguan kulit yang disebut dermatitis. Hal ini dapat diartikan sebagai peradangan pada kulit. Dermatitis menyebabkan terbentuknya ruam kulit yang gatal dan memerah. Pada beberapa kasus yang parah, kulit akan melupuh dan berisi nanah yang sering mengerluarkan cairan. Kulit yang melepuh tersebut mengering dan berkerak di kepala.

Penyebab Benjolan Di Kepala :

1. Cedera kepala
  • Kepala terbentur merupakan salah satu cedera yang sering dialami. Jika benturan menyebabkan benjolan yang tidak disertai gejala lain, umumnya akan menghilang setelah dua hari. Meski demikian, benturan yang menyebabkan benjolan di kepala selalu harus perlu diwaspadai mengenai kemungkinan mengenai otak, seperti gegar otak atau hematoma (perdarahan di dalam otak). Kenali gejala bila otak sudah terkena dampak cedera, antara lain pusing, mual, lebam atau tampak kebingungan.
2. Tumor tulang kepala
  • Tumor jenis ini terjadi akibat pembelahan sel tulang yang tidak terkendali sehingga membentuk massa, tampak sebagai benjolan di kepala. Tumor tulang umumnya tidak ganas dan tidak menyebar, namun yang perlu diwaspadai adalah dapat menyebabkan gangguan pada tengkorak kepala ataupun retak. Jenis tumor tulang tersering adalah osteokondroma, berasal dari sel tulang rawan, biasanya terjadi pada  usia 10-20 tahun.
3. Kanker pada kepala
  • Pada kepala, dapat terjadi benjolan yang ganas. Kanker di kepala dapat terbentuk dari sel-sel ganas yang membelah tidak terkendali. Sel-sel tersebut bisa berasal dari sel tulang , sel tulang rawan , sel darah putih tertentu, dan sel-sel lainnya yang berubah menjadi ganas. Gejala kanker di kepala bermacam-macam tergantung dari lokasi dan jenis sel ganas. Pada beberapa jenis kanker di kepala, benjolan tumbuh cepat dan terasa nyeri. Namun, jenis lainnya bisa tidak menimbulkan nyeri. Berbeda dengan tumor tulang yang umumnya tidak ganas dan tidak menyebar, kanker di kepala dapat tumbuh dan merusak saraf-saraf di kepala.
4. Kista
  • Kista adalah kantung tertutup yang berada di bawah kulit. Kista yang dapat ditemukan di kulit kepala antara lain kista dermoid dan kista sebasea. Isi dari kista dermoid dapat berupa kumpulan rambut, kelenjar kulit, bahkan gigi. Sedang kista sebasea timbul dari kelenjar minyak kulit yang tersumbat.
5. Lipoma
  • Tampak seperti benjolan yang lembut, menyerupai tekstur karet. Lipoma adalah tumor yang terdiri atas dari kumpulan sel-sel lemak. Lipoma termasuk tumor yang tidak berbahaya dan berkembang dengan lambat. Terdapat kemungkinan terasa sakit jika lipoma menekan saraf. Tumor jenis ini dapat tumbuh di bagian tubuh manapun, secara tunggal ataupun terdiri dari beberapa benjolan, biasanya berukuran tidak lebih dari 5 cm.
6. Folikulitis
  • Peradangan pada folikel atau akar rambut yang dapat menyebabkan timbulnya benjolan-benjolan kecil di kulit kepala. Selain itu, dapat juga terjadi di sekitar wajah. Kemungkinan disebabkan oleh infeksi pada folikel rambut ataupun iritasi bahan kimia. Lebih cenderung dialami oleh para penderita diabetes, obesitas, ataupun yang mengalami gangguan sistem imunitas.
7. Kalsifikasi tulang
  • Tulang dan gigi menyerap kalsium paling banyak pada tubuh, kemungkinan sisanya akan masuk ke aliran darah dan keluar dari urine. Hanya saja, pada sebagian orang, kalsium dapat menumpuk dalam jaringan tubuh. Kalsium yang terakumulasi selama beberapa waktu dapat menyebabkan benjolan, termasuk di kepala. Kalsifikasi tulang dapat terjadi karena mekanisme normal di dalam tubuh namun juga dapat menjadi tanda penyakit yang serius.
Gejala Benjolan Di Kepala :
  • Dapat timbul benjolan yang kenyal
  • Tidak terasa nyeri
  • Mudah di gerakan
  • Tidak ada tanda-tanda radang
  • Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam waktu 6 bulan
  • Sering berkeringat di malam hari
  • Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat celsius

Obat Tradisional Penyakit Benjolan Di Kepala Secara Alami, TERBUKTI PALING AMPUH Mampu Mengatasi Benjolan Di Kepala Secara Alami Tanpa Operasi : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat benjolan di kepala ampuh
Menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasi benjolan di kepala merupakan pilihan yang sangat tepat sekali. Produk herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami termasuk teripang emas di dalamnya memiliki kandungan yang sangat lengkap.

Adapun kandungan yang ada dalam teripang emas :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari banyaknya kandungan aktif yang ada, kolagen serta proteinnya sangat berperan disini karena dapat membantu mempercepat proses penyembuhan benjolan. Sebagaimana diketahui, kolagen memiliki kemampuan dalam membantu mengurangi benjolan benjolan dalam tubuh/tumor, membantu menyembuhkan luka serta protein sangat baik untuk masalah pencernaan.

QnC Jelly Gamat obat benjolan di kepala ini juga SANGAT AMAN untuk dikonsumsi oleh anak-anak, balita sampai ibu hamil sekalipun. Khasiatnya untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk untuk menuntaskan benjolan sudah teruji secara klinis dan terbukti secara nyata.

Testimoni Penyakit Benjolan :





Obat benjolan di kepala


Hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor (Chinese Academy of Sciences, Shanghai) menunjukan jika di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama obat benjolan di kepala QnC Jelly Gamat ini terdapat kandungan filinopsida A.

Filinopsida A ini berkhasiat sebagai anti-tumor. Senyawa tersebut mem-blok asupan nutrisi untuk sel tumor yang menyebabkan tumor urung berkembang dan mati. Filinopsida A ini juga berkhasiat untuk mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Sedangkan kandungan lainnya seperti glikosida, lektin, dan saponin memiliki anti-kanker untuk mencegah sekaligus membunuh sel kanker di dalam tubuh.
Tidak hanya itu saja, kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, yang dapat membunuh bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam tubuh atau tumor. Dan yang lebih penting lagi QnC Jelly Gamat obat benjolan di kepala ini memiliki kandungan Cell Growth Factor "Faktor Regenerasi Sel" yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan sel yang telah membusuk akan pulih kembali seperti sedia kala. Jadi sangat cocok sekali jika QnC Jelly Gamat ini dijadikan sebagai obat herbal benjolan di kepala.
Dengan khasiat luar biasa yang dimiliki QnC Jelly Gamat, maka sangat tepat jika QnC Jelly Gamat ini dijadikan sebagai cara mengobati benjolan di kepala tanpa operasi.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga berperan disini karena mampu di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit benjolan di kepala.
Bagi anda yang berniat mengkonsumsi obat benjolan di kepala QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Legalitas QnC Jelly Gamat obat benjolan di kepala

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menghilangkan benjolan di kepala dengan mengkonsumsi obat benjolan di kepala QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
TKM : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat benjolan di kepala yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.   
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat benjolan di kepala ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Obat benjolan di kepala ampuh

Harga QnC Jelly Gamat obat benjolan di kepala di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat benjolan di kepala ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat benjolan di kepala online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit benjolan di kepala yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE TKM

Obat Tradisional Penyakit Benjolan Di Kepala Secara Alami

0 Response to "Obat Benjolan Di Kepala Ampuh, TERBUKTI PALING AMPUH Mampu Mengatasi Benjolan Di Kepala Secara Alami Tanpa Operasi"

Posting Komentar

Translate