Khasiat Buah Mangga Untuk Mengobati Kanker Payudara

Khasiat Buah Mangga Untuk Mengobati Kanker Payudara

Khasiat buah mangga untuk mengobati kanker payudara
Buah mangga merupakan salah satu buah-buahan tropis yang sangat enak manis dan menjadi kegemaran banyak orang karena tumbuh baik di negara kita. Buah mangga selain rasanya yang sangat enak juga memiliki manfaat yang tinggi sekali bagi kesehatan kita karena mencegah dan melindungi kita dari berbagai macam serangan penyakit berbahaya seperti kanker.

Kanker sendiri merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya disamping penyakit jantung. Penderita kanker dari hari ke hari semakin meningkat hal ini dikarenakan oleh gaya hidup yang semakin modern sehingga meningkatkan gaya atau pola hidup yang tidak sehat. lingkungan yang tidak sehat juga menjadi salah satu alasan kenapa resiko kanker semakin meningkat, untuk diketahui kondisi lingkunga yang buruk banyak sekali mengandung berbagai polusi sangat berbahaya karena dapat membentuk senyawa radikal bebas salah satu senyawa penyebab penyakit kanker.

Alam sendiri sebenarnya sudah menyediakan obat untuk mengurangi resiko penyakit, banyak sekali makanan alami yang dapat menurunkan resiko penyakit kanker, salah satunya adalah buah mangga. Buah mangga dibalik rasanya yang sangat enak ternyata sangat bermanfaat untuk menurunkan resiko penyakit kanker termasuk kanker payudara.

Kenapa buah mangga ini dapat mencegah dan mengobati kanker ???
Buah mangga sangat kaya akan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan ini sangat bermanfaat untuk menurunkan resiko kanker, karena kandungan antioksidan pada buah mangga membantu untuk mencegah berbagai serangan radikal bebas penyebab kanker. Mangga juga sangat kaya akan Vitamin C Vitamin C serta fenol dan juga enzim sehingga membuat mangga memiliki sifat anti karsiogenik yang sangat tinggi yang sangat berguna untuk melindungi tubuh dari kerusakan akibat sel kanker dan pada akhirnya akan menurunkan resiko penyakit kanker. Dibantu dengan serat yang sangat tinggi yang bermanfaat untuk  menunjang pencernaan kita melindungi sistem pencernaan dari berbagai serangan radikal bebas. Untuk itu serat pada buah mangga mampu mencegah dan menurunkan resiko penyakit kanker usus. Disamping itu kandungan serat dan vitamin C merupakan kombinasi yang sangat baik untuk mencegah dan menurunkan resiko kanker payudara.

Kandungan serat pada mangga mampu menghambat pertumbuhan dan mutasi dari sel kanker. Selain kanker payudara, mangga ini juga sangat sangat berguna untuk mencegah kanker kulit, sebuah penyakit yang dari hari ke hari semakin meningkat jumlah penderitanya terutam dil uar negeri dengan cara menggosok gosokan mangga pada wajah dan kulit kita maka akan melindungi kulit kita dari resiko penyakit kanker karena paparan sinar matahari ultra violet. Selain berguna untuk melindungi kita dari penyakit kanker juga merawat kulit kita dan kecantikan, ditambah dengan kandungan vitamin A dan vitamin C sangat penting untuk membuat kulit tetap elastis karena menambah produksi kolagen. Buah mangga sangat membantu kulit untuk tetap bercahaya, karena mengandung senyawa karotenoid merupakan senyawa penting bagi pigmen kulit.
KHASIAT LAIN DARI BUAH MANGGA ::
  • Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat >> Membiarkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh terus meningkat tentu berdampak buruk bagi tubuh. Solusinya yaitu dengan menyediakan buah mangga di daftar menu makanan anda.
  • Kandungan serat yang cukup tinggi, pectin serta vitamin C dalam mangga sangat efektif untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh anda.
  • Menutrisi Organ Mata Anda >> Memiliki penglihatan yang lebih baik dan super jelas tentu impian semua orang termasuk anda. Kandungan vitamin A yang cukup melimpah dalam mangga sangat baik untuk indera penglihatan anda.
  • Melindungi Organ Pencernaan Anda. Mangga merupakan salah buah yang kaya akan serat alami. Serat alami inilah yang mampu melindungi dan menyehatkan organ-organ pencernaan seseorang.
  • Peningkat Sistem Imun Tubuh Anda >> Perubahan musim serta cuaca yang tidak menentu menyebabkan tubuh mudah terserang berbagai penyakit. Kandungan vitamin C, A serta 25 jenis karotenoid menjadikan mangga sangat efektif untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang.
  • Nutrisi Sempurna Untuk Kulit Anda >> Ini dikarenakan dengan mengkonsumsi buah ini, maka berbagai kotoran yang menyumbat pori-pori kulit akan hilang serta membantu menghilangkan masalah kulit seperti jerawat.
  • Penurun Berat Badan Yang Alami. Dengan mulai mengkonsumsi mangga  yang kaya akan vitamin dan nutrisi akan membuat tubuh merasa kenyang lebih lama. Sehingga menurunkan nafsu makan berlebih anda.

Rekomendasi Untuk Pengobatan Kanker Payudara Selain Dengan Mengkonsumsi Buah Mangga :: Konsumsi Obat Ace Maxs (Keajaiban Kulit Manggis & Daun Sirsak) Dapat Sembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi

Khasiat buah mangga untuk mengobati kanker payudara
Ace Maxs sangat tepat dijadikan pengobatan alami untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara. Ace Maxs ini adalah minuman kesehatan multi khasiat yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menjadi satu dengan menggunakan teknologi canggih masa kini dan ditangani oleh para ahli kesehatan yang sudah berpengalaman sehingga bukan hanya kealamianya saja yang masih terjaga dengan utuh, juga menghasilkan sebuah sebuah obat herbal yang dinamai ace maxs yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik kronis ataupun non kronis salah satunya yaitu mampu menyembuhkan 12 jenis kanker mematikan seperti kanker payudara yang merupakan salah satu penyakit mematikan pada kaum perempuan.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Perlu anda ketahui, bahan utama ace maxs obat herbal kanker payudara ini memiliki kandungan berkhasiat bernama "Xathone". Xathone ini  merupakan antioxidant tinggi yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis atau sebagai pembasmi sel kanker.
  • Khasiat XANTHONE ternyata bukan hanya antioksidan saja, tetapi juga sebagai anti kanker seperti hasil dari penelitianatau riset yang dilakukan oleh Moongkarndi. Moongkarndi adalah peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol yang menguji XANTHONE dalam riset pra klinis dengan SKBR3 atau kultur sel kanker payudara manusia.
  • Tidak jauh beda dengan riset di atas Journal of pharmacology juga menemukan kalau senyawa xanthone yang ada di dalam kulit manggis memiliki efek antikanker. Bersifat antiproliferasi yang kuat guna menghambat pertumbuhan sel kanker, dan apoptosis yang akan mendukung penghancuran sel kanker. Alfamangostin dan garsinon E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, bahan selanjutnya dari Ace Maxs obat kanker payudara yakni daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat bagus dalam membantu penyembuhan penyakit kanker payudara. Pasalnya dalam daun sirsak ini ditemukan kandungan "Accetogenins" yang mampu membunuh sel kanker dan memperlambat sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.
  • Naoto Kojima dalam suatu penelitian yang di lakukan di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu ia juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin yaitu obat untuk kemoterapi.

Nah berikut ini cara kerja daun sirsak dalam menyembuhkan penyakit kanker payudara :
  1. Kandungan senyawa daun sirsak akan menyerang dan melumpuhkan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya akan melumpuhkan sel kanker usus besar, sel kanker payudara, sel kanker serviks, sel kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Semua itu dilakukan secara aman tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, lemah dll yang akan terjadi jika kita melakukan kemoterapi
  2. Senyawa daun sirsak akan meningkatkan imunitas atau sistim kekebalan tubuh dan dapat mencegah infeksi.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi yang umum di gunakan jika kita menderita kanker
  4. Tidak seperti kemoterapi, kandungan senyawa alami dari daun sirsak secara selektif hanya akan menumpas sel jahat saja dan tidak akan membunuh sel yang normal atau sehat
  5. Bisa untuk meningkatkan stamina dan vitalitas
  6. Sudah terbukti secara ilmiah, dan juga sudah dibuktikan oleh banyak para penderita kanker sebagai salah satu solusi mengatasi kanker payudara yang alami, aman, dan murah
  7. Itulah penelitian ahli kesehatan sebagai bukti ke ampuhan ACE MAXS sebagai obat untuk kanker payudara yang aman, ampuh dan murah, ya betul murah, jika di bandingkan dengan terapi kemo yang dilakukan di rumah sakit dan juga hasil yang akan di dapat

KEISTIMEWAAN ACE MAXS DALAM MENYEMBUHKAN KANKER PAYUDARA ::
Mungkin anda terheran-heran, mengapa Ace Maxs ini dapat menyembuhkan kanker payudara secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun ??? Jawabannya karena Ace Maxs ini adalah obat herbal yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan juga memiliki banyak kandungan yang sangat luar biasa dan efektif dalam menyembuhkan penyakit.  Apalagi perpaduannya yang tidak lain adalah kulit manggis dan daun sirsak berperan besar dalam proses penyembuhan penyakit adalah Acetegonins Dan Senyawa Xathone atau Antioksidan tinggi yang juga mampu menetralisir radikal bebas dalam tubuh, mampu membuang atau menguras habis zat kotor dan racun didalam tubuh, dapat membunuh virus, bateri,parasit yang merupakan salah satu penyebab anda mudah terserang penyakit, dapat menyembuhkan sel - sel tubuh yang telah rusak atau membusuk, serta dapat mengobati berbagai peradangan di dalam tubuh secar alami, dan memiliki sifat anti kanker yang mampu menyembuhkan berbagai jenis kanker. Bahkan memiliki daya kinerja 10.000 lebih kali lipat dalam membunuh sel kanker dan tumor jahat di bandingkan kemo terapi.

Anda yang hendak mengkonsumsi Ace Maxs untuk dijadikan sebagai pengobatan alami kanker payudara dalam waktu dekat ini juga tidak perlu khawatir akan kandungannya lagi karena Ace Maxs obat kanker payudara alami ini 100% aman dan sudah memiliki izin edar dari DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Ace Maxs dalam menyembuhkan kanker payudara, simaklah kisah nyata konsumen kami berikut ini :
  • Nama          : Lenny Helena Astuti
  • Umur           : 25 tahun
  • Asal              : Jakarta
  • Profesi         : Manajer Accounting
  • Penyakit      : Kanker Payudara Stadium 2
" Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Jus Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Jus Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium "
Testimoni diatas merupakan bukti nyata bahwa Ace Maxs memang mampu mengobati kanker payudara sampai sembuh. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan Ace Maxs ini sekarang juga !!! Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085 

Contoh Pemesanan:
MAXN : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085

MAXN adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “ MAXN “, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format MAXN harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin……

Khasiat Buah Mangga Untuk Mengobati Kanker Payudara

0 Response to "Khasiat Buah Mangga Untuk Mengobati Kanker Payudara "

Posting Komentar

Translate