Khasiat Tauge Untuk Mengatasi Osteoporosis

Khasiat Tauge Untuk Mengatasi Osteoporosis


Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tauge bukan ??? Tauge biasa kita temui dalam makanan soto, pecel dan lainnya. Tauge sudah sangat terkenal di Indonesia. Namun siapa sangka makanan ini memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Selain tauge, makanan ini juga biasa disebut dengan kecambah. Tauge terdiri dari vitamin B, C, B1, B6, K dan A. Selain itu, tauge juga menjadi sumber makanan yang kaya akan zat besi, magnesium, fosfor, kalsium, kalium, dan mangan, serta asam lemak omega 3. Tauge sangat baik untuk digunakan sebagai sumber enzim bagi tubuh. Enzim digunakan tubuh kita untuk meningkatkan energi sehingga tubuh akan terasa sehat dan bugar.

Tauge memiliki kandungan oksigen yang banyak, sehingga bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, menghilangkan bakteri, meningkatkan mekanisme pertahanan, dan yang lain. Tauge atau kecambah bisa dikonsumsi matang dan mentah. Namun ada yang berpendapat bahwa tauge atau kecambah harus dikonsumsi matang untuk mencegah resiko E coli yang mengkontaminasi sayuran. Namun jangan terlalu lama dalam memasak tauge karena akan mengurangi kadar vitamin.

Mengapa tauge dianjurkan untuk yang menderita osteoporosis ???
Di dalam tauge terdapat kandungan bernama estrogen yang akan bekerja seperti estrogen buatan. Namun kelebihan estrogen alami tidak memiliki efek negatif. Jadi estrogen dalam tauge dapat dengan mudah meningkatkan ketebalan tulang, struktur tulang dan menghentikan kebusukan tulang.

Pengeroposan tulang adalah penyakit yang cukup banyak menyerang wanita, sebab setiap bulannya wanita mengalami menstruasi. Hal itu akan menguras cadangan kalsium dalam tubuh wanita. Untuk mencegah dan mengobati osteoporosis atau kerusakan tulang lainnya, konsumsilah tauge
KHASIAT LAIN DARI TAUGE :
1. Mencegah kanker
  • Antioksidan yang terkandung di dalam tauge dapat membantu memperlambat proses penuaan dan menghentikan pembelahan sel-sel kanker.

2. Mencegah serangan jantung & stroke
  • Orang-orang yang beresiko terserang stroke dan serangan jantung karena naiknya kadar lemak dalam darah, dianjurkan untuk mengkonsumsi tauge banyak-banyak. Tauge akan melawan kolesterol jahat tanpa mengganggu lemak baik (HDL).

3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Kandungan saponin pada tauge akan memperbaiki sistem pertahanan tubuh, terutama dengan cara meningkatkan aktivitas sel-sel pembuluh darah alami, khususnya limfosit T-sel serta interferon. Tauge berlimpah akan kandungan anti-oksidan yang berguna memerangi radikal bebas.

4. Manfaat tauge untuk pencernaan
  • Karena bersifat basa, tauge sangat baik untuk menjaga tingkat keasaman lambung serta membantu pencernaan. Selain itu, kandungan seratnya dapat dengan mudah meningkatkan kontraksi saluran pencernaan, serta memperlancar buang air besar. Anda bermasalah dengan buang air besar? Beli tauge sekarang.

5. Meningkatkan kesuburan
  • Anda sulit hamil walaupun sudah lama berusaha? Poin ini mungkin untuk Anda. Tauge memiliki khasiat untuk meningkatkan kesuburan. Jika dikonsumsi secara teratur, tauge akan meningkatkan  kualitas sperma. Kandungan vitamin E yang terdapat dalam tauge, khususnya vitamin E-alpha, sangat membantu dalam meningkatkan kesuburan bagi laki-laki.
  • Vitamin E adalah anti-oksidan yang dapat melindungi sel-sel dari serangan radikal bebas. Dengan mengkonsumsi tauge, vitamin E akan menjaga sel-sel telur atau sperma dari kerusakan akibat radikal bebas.

7. Manfaat tauge untuk kulit
  • Tauge juga dapat menjadi makanan yang berperan besar untuk kecantikan dan sangat membantu menyegarkan serta melembutkan kulit Anda. Ini karena tauge mengandung vitamin E dalam jumlah besar. Vitamin E adalah anti-oksidan yang dapat melindungi sel-sel tubuh dari serangan radikal bebas.

8. Menurunkan berat badan
  • Tauge juga tidak mengandung banyak lemak. Satu mangkuk tauge hijau, hanya mengandung 0,11 gram lemak, oleh karenanya tauge merupakan sumber  makanan yang baik untuk menurunkan berat badan. Diet rendah lemak dengan menu tauge, sangat ideal untuk menurunkan berat badan.
  • Selain diet rendah lemak, tauge juga dapat mengurangi kemungkinan diabetes tipe 2 (yang mana sering terjadi akibat pola makan buruk dan gaya hidup tidak sehat).

9. Baik untuk wanita
  • Mengkonsumsi tauge secara teratur oleh wanita dapat membantu mereka mencegah kanker  payudara, masalah haid, gejala pra-menopause, serta masalah karena menopause.

Nah itulah beberapa keunggulan dari tauge khususnya dalam mengatasi penyakit osteoporosis. Disamping mengkonsumsi tauge setiap harinya, bisa dibarengi dengan mengkonsumsi suplemen khusus tulang "Triflex Capsule Green World" Nah berikut lebih jelasnya !!!

Konsumsi Triflex Capsule Green World :: Rekomendasi Paling Tepat Untuk Anda Yang Mengidap Penyakit Osteoporosis Dan Ingin Segera Sembuh

khasiat tauge untuk mengatasi osteoporosis

Triflex Capsule Green World
Harga 1 Botol Isi : 60 kapsul Rp. 378.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus
Aturan konsumsi : 2 kapsul, 2 kali sehari. Anak-anak berumur 10-18 tahun, 1/2 dosisnya

Triflex Capsule menjadi obat yang sangat tepat bila dijadikan sebagai pengobatan alami osteoporosis. Karena perlu anda ketahui, Triflex Capsule ini adalah suplemen kesehatan produk unggulan dari Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah pada tulang termasuk osteoporosis.  Triflex Capsule ini terbuat dari kalsium karbonat, dynaria Rhizome, dan ekstrak astragalus mongholicus yang keseluruhan memiliki khasiat untuk mengatasi masalah pada tulang. Berikut rinciannya ::

  1. Kalsium Karbonat >> Memiliki manfaat dalam membantu pertumbuhan gigi dan tulang agar tak cepat keropos, ini dikarenakan fungsi kalsium karbonat sebagai salah satu zat utama dalam pembentukan tulang dan gigi serta persendian, dan juga mampu membangun dan menjaga tulang agar selalu sehat
  2. Dynaria Rhizome >> Di China, Dynaria Rhizome banyak digunakan untuk mengobati tulang patah, serta memiliki manfaat luar biasa dalam memperkuat tulang dan sendi, meningkatkat penyerapan kalsium, meningkatkan kalsium dan fosfor, menjaga dan meningkatkan kemampuan sel-sel tulang rawan dan mengurangi rasa sakit akibat peradangan yang terjadi pada persendian dan tulang)
  3. Ekstrak Astragalus Mongholicus >> Memiliki manfaat untuk merangsang sel-sel induk pada bagian sumsum tulang dan mempercepat waktu yang dibutuhkan untuk membangun sistem kekebalan tubuh dari berbagai macam virus dan bakteri yang menyerang

Semua bahan alami yang terkandung dalam Triflex Capsule ini kemudian diolah dengan menggunakan  teknologi modern yang berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China yang  merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga terjaga keaslian, kualitas dan mutunya terjamin sebagai obat herbal.

Adapun Khasiat Utama Triflex Capsule :
  • Memulihkan luka jaringan otot
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis
  • Meningkatkan fungsi gerakan sendi
  • Membantu penyembuhan tulang yang terluka
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang
  • Memperbaiki cedera tulang rawan
  • Menyembuhkan pembengkakan pada persendian dan sendi yang luka
  • Membantu pertumbuhan tulang

Keunggulan Triflex Capsule :
  • Dapat mengobati sakit pinggang, linu persendian nyeri lutut, radang sendi, nyeri otot tanpa adanya efek samping
  • Mengandung suplemen kalsium yang meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera
  • Dapat mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthitis dan osteoporosis
  • Dapat meningkatkan fungsi gerak sendi

Kelompok Pemakai :
  • Orang yang menderita sakit pinggang, lutut, sendi dan terutama bagi mereka yang memiliki peradangan sendi lutut, leher atau tulang belakang
  • Penderita pengapuran tulang
  • Penderita osteoporosis
Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki triflex capsule dalam mengatasi masalah pada tulang, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :
  • Nama : Bpk.Tasyim
  • Keluhan : menderita penyakit asam urat dan nyeri sendi hampir 3 tahun
" Saya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hampir 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi bisa sampai bengkak dan membuat saya susah sekali untuk beraktifitas.Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk dari Green World yakni Triflex Capsule dan Clasium Softgel. Alhasil setelah habis setengah botol, sendi mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa jalan. Sekarang memasuki botol yang kedua, saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat. Luar biasa produk Green World "

  • Bapak Edi Sarwono
  • Perum Margahayu Jaya, Bekasi Timur
  • Pengapuran dan nyeri sendi
" Saya divonis menderita pengapuran pada lutut kiri dan pangkal paha kiri. Setiap minggu saya disuntik di bawah tempurung lutut dan sendi pangkal paha dengan 8x suntik beserta obat2an. Saat saya beru disuntik 4x, saya diperkenalkan dengan produk triflex dari Green World oleh saudara Ari. Pengobatan dari dokter saya kombinasikan dengan Triflex 2×2 butis sehari. Dalam beberapa hari saya merasakan ngilu pada lutut dan pangkal paha jauh berkurang. Sementara ini saya berhenti berobat ke dokter dan saya lanjutkan produk triflex. Dan memang rasa ngilu, sakit dan lemah yang mengganggu saya itu sudah sangat sedikit. Terimakasih green world "
Testimoni diatas membuktikan bahwa triflex capsule terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit yang menyerang tulang. Untuk anda yang berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format seperti berikut ini :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.222.243.893 

Contoh Pemesanan:
DEC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

 
Format DEC Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Triflex Capsule Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Triflex Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Triflex Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 378 .000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( DEC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Triflex Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Triflex Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Triflex Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)

Khasiat Tauge Untuk Mengatasi Osteoporosis

0 Response to "Khasiat Tauge Untuk Mengatasi Osteoporosis"

Posting Komentar

Translate