Cordyceps Plus Capsule Obat Khusus Pernapasan

Cordyceps Plus Capsule Obat Khusus Pernapasan

Sudah lama mengidap penyakit asma, bronkitis, atau masalah pernafasan lainnya ??? Sudah berobat kemana-mana tapi tidak kunjung sembuh juga ??? Jika demikian anda wajib menyimak artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusinya yakni Cordyceps Plus Capsule obat untuk mengatasi semua masalah pernafasan yang alami dan juga aman. Berikut penjelasannya !!!

Apa Itu Cordyceps Plus Capsule ???

Cordyceps Plus Capsule merupakan salah satu produk unggulan PT Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kesehatan pada saluran pernafasan dan paru-paru seperti bronkitis, asma, peradangan paru-paru, flek di paru-paru, paru-paru kotor, banyak dahak dll. Produk ini 100% alami terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan. Bahan-bahan alami tersebut antara lain  Ekstrak Cordyceps dan Ekstrak Ginseng. Kedua perpaduan tersebut diolah dan diproses secara modern oleh para ahli tanpa merusak khasiatnya.

Adapun khasiat yang terkandung dalam komposisi Cordyceps Capsule yaitu sebagai berikut :
1. Cordyceps
  • Cordyceps adalah jamur parasit yang biasanya menginfeksi inang serangga, yang Himalaya Bat Ngengat, atau Hepialis armoricanus Oberthur, pada tahap larva. Dengan menginvasi saluran pencernaan dan berkecambah dalam host serangga, jamur keuntungan nutrisinya dari makan pada organ non vital dalam tubuh inang. Sementara tuan rumah serangga tetap terkubur di bawah tanah di seluruh musim dingin, Cordyceps miselia perlahan mengambil alih tubuh inang, mummifying host serangga.
  • Pada musim semi, jamur ‘tubuh buah muncul dari kepala host serangga dan menyebar spora matang, yang menginfeksi larva lainnya, memungkinkan siklus hidup untuk regenerasi. Jamur Cordyceps pertama menjadi berita utama internasional pada tahun 1993, ketika pelari Cina perempuan hancur rekor dunia dalam kompetisi besar. Pelatih mereka disebabkan kinerja atletik ini luar biasa untuk penggunaan ulat jamur, atau Cordyceps. Ini menikmati tumbuh popularitas di kalangan atlet ingin meningkatkan kinerja dan stamina mereka. Hari ini, itu banyak tersedia di Amerika Serikat sebagai suplemen gizi, dalam bentuk pil, dan sebagai tonik. Itu juga disebut-sebut sebagai memiliki berbagai manfaat kesehatan.

Penelitian Para Ahli Mengenai Cordyceps :

  • Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat-obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah fosfor tinggi. Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni, juga bermanfaat untuk sakit pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan paru-paru.
  • Tabib di Sikkim merekomendasikan Cordyceps jamur / jamur sinensis untuk “semua penyakit” sebagai tonik, karena mereka mengklaim bahwa hal itu meningkatkan energi, nafsu makan, stamina, libido, daya tahan, dan pola tidur.
  • Di dunia pengobatan barat, Cordyceps Sintesis dikenal sebagai “Medical Mushroom”. Obat ini terbukti memiliki banyak sekali khasiatnnya seperti meningkatkan fungsi kekebalan tubuh kita, baik untuk menigkatkan fungsi ginjal dan hati, sulit bernapas karena defisensi ginjal dan paru-paru, kelelahan kronis, penderita kanker, dan memperkuat pembuluh jantung.
  • Berdasarkan hasil penelitian baru-baru ini, uji klinis terhadap cordyceps menunjukan berbagai macam khasiat yang menguntungkan, seperti meningkatnya stamina dan meningkatnya produksi ATP (Berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan pertumbuhan kanker). Memiliki keunggulan belipat-lipat dibandingkan obat-obatan kimia.
  • Banyak sekali hasil penelitian, uji klinis yang menunjukan Cordyceps sinensis berkhasiat sebagai pencegah atau penghambat berkembanganya sel kanker, terutama kandungan polysaccharides pada Cordyceps yang memiliki sifat anti-kanker. Selain itu kandungan sterols dan andeosine juga memiliki sifat anti tumor. Di Jepang, Korea dan China Cordyceps Sinensis banyak digunakan pada pasien kemoterapi dan radiasi sebagai supplement untuk mengurangi efek samping yang tidak diinginkan, sekaligus meningkatkan efektifitas dari terapi tersebut.
2. Ginseng
  • Ginseng pada obat herbal Cordyceps plus capsule dapat membantu meningkatakan sisitem kekebalan tubuh. Beberapa ahli obat herbal menyampaikan bahwa tanaman ginseng bisa meningkatakan kualitas hidup. karakter adaptogenik pada ginseng mendorong, merangsang, orang terus muda, sedangkan pada orang tua, biasa memulihkan beberapa sel-sel rusak pada badan, Ginseng juga dapat menolong anda melawan flu serta penyakit infeksi yang lainnya.
  • Pertumbuhan jenis tertentu pada sel kanker dapat di tambah oleh ginseng. Chinese Medicine journal melaporkan ginsenosides memiliki efek anti tumor serta dapat mengindukasi keruasakan pada sel-sel nuroblastoma. Selain itu ginseng juga berfungsi dalam menghambat perkemangan siklus sel, sehingga dapat memperhambat pertumbuhannya sel kanker.
Semua bahan yang terkandung dalam Cordyceps plus capsule green world ini lalu diproses dengan teknologi GMP steril temperatur, tingkat penyerapan dan berkhasiat tinggi. GMP merupakan jaminan tahap ketiga atas standar kualitas tanaman herbal. Perusahaan Green World telah mendapatkan pengakuan GMP dan FDA U.S. Perusahaan Green World juga memperoleh standar pengelolaan Green World juga memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.

Obat herbal cordyceps plus capsule green world Diproduksi oleh Jimon Parmaceutical Group, Perusahaan raksasa herbal yang terletak di kota farmasi An Guo di China, yang disebut kota obat “An Guo”. berdiri sejak tahun 1993 sebagai perusahaan herbal yang memiliki lahan herbal lebih kurang 6000 Ha, bersertifikat International, GAP, GCP, GEP, GLP, GMP, GSP, Badan POM RI dan HALAL. Mempunyai dan memproduksi lebih dari 100 macam produk obat herbal berstandard.
Perlu anda ketahui bahwa Cordyceps Plus Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah penyakit paru-paru dan meningkatkan fungsi imunitas tubuh. Dan di Indonesia sendiri Cordyceps Plus Capsule telah mendapat izin BPOM Nomor Registrasi TI124346661.

Khasiat Utama Cordyceps Plus Capsule :
  • Menjaga sekaligus mengobati gangguan pada paru-paru, ginjal, hati, jantung dan pembuluh darah
  • Mengobati berbagai gangguan sistem pernapasan seperti : asma, masuk angin berkeringat, nafas pendek, flu dan batuk menahun, TBC, bronkhitis dan penyakit paru-paru lainnya
  • Bersifat Antivirus, antibakteri, dan antijamur
  • Menurunkan serum kolesterol , trigliserida dan hipertensi
  • Mencegah penggumpalan trombosit
  • Berfungsi juga sebagai antibiotik alami berkadar tinggi sehingga mampu meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih
  • Memiliki keunggulan belipat-lipat dibandingkan obat-obatan kimia
  • Mengatasi pengaruh obat kimia (mengeluarkan kotoran beracun dan sisa obat yang bersifat racun dalam tubuh)
  • Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine
  • Memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh
  • Meningkatkan waktu bertahan ketika hipoksia (kekurangan oksigen)
  • Mencegah datangnya tumor, kanker paru-paru, dan kanker lambung
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi

Cordyceps Plus Capsule sangat cocok dikonsumsi untuk mereka yang memiliki penyakit asma akut dan kronis, radang paru-paru, bronkhitis kronis, tuberculosis (TBC), ginjal, diabetes dan kanker. Dianjurkan juga bagi mereka yang memiliki tekanan kerja dan psikologis tinggi, kekebalan tubuh rendah, mudah flu, dan mudah lelah.

Aturan konsumsi : Konsumsi Cordy Caps 1-2 kali sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul)

Testimoni Cordyceps Plus Capsule

testimoni cordyceps
Ibu Supriyati
Keluhan : Flu dan batuk menahun.
" Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apalagi dalam kondisi cuaca yang tidak menentu dan banyak berubah. setiap bulan biasanya saya mengalamai beberapa kali flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung selama bertahun-taun. 4 bulan lalu saya dipekerkenalkan dengan produk Cordyceps Plus Capsule dan Kuding Tea dari Green World. Dari mulai saat itu saya mulai mengkonsumsi dan sampai sekarang. Hasilnya flu dan batuk saya tidak kambuh lagi. Selama 2 bulan terakhir ini batuk dan flu tidak kambuh lagi. Terima kasih green world "
testimoni cordyceps
Nama : Bapak Asari
Keluhan : Sakit tenggorokan berkepanjangan
" Sudah setahun saya mengalami sakit di bagian tenggorokan dan luka-luka di bagian mulut. Biasanya sembuh dalam beberapa hari kemudian kambuh lagi. Hal ini sangat mengganggu aktifitas kerja saya. Setiap makan merasa sangat tidak nyaman, apalagi jika makan yang pedas, dan akhirnya membuat saya tidak nafsu makan. 2 bulan terakhir, saya berkenalan dengan produk Green World dan disarankan mengkonsumsi cordyceps plus capsule dan blueberry juice.

3 hari setelah konsmsi, mulai terasa enak. Suara saya yang biasanya agak serak, mulai berubah normal. Semingg kemudian saya merasa semakin fit dan luka-luka di bagian mulut mulai sembuh. Alasil sampai sekarang saya tidak ada keluhan lagi di bagian mulut dan sakit tenggorokan yang menyiksa "

Nama : Mba Nenden (25 tahun, Cianjur)
Keluhan : Asma
"Saya menderita asma sudah puluhan tahun. Dari kecil sampai bangku kuliah. Saya sangat tersiksa dengan penyakit ini. Sudah berobat kemana-mana tetapi tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya dianjurkan untuk mengkonsumsi ICP capsule dan cordyceps plus capsule. Setelah mengkonsumsi obat tersebut selama 2 bulan, penyakit asma saya berangsur-angsur sembuh. dan akhirnya sayapun dapat beraktifitas seperti orang lain. Dan sayapun sekarang menyarankan produk green world kepada orang lain yang sedang sakit "
Testimoni diatas membuktikan bahwa Cordyceps Pluc Capsule ini terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit yang berhubungan dengan sistem pernapasan. Untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

NCS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

 Contoh Pemesanan:
NCS : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format NCS Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( NCS ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Cordyceps plus capsule Kembali Kepada Kami
  • Harga 1 kemasan Cordyceps plus capsule Rp.310.500,- belum termasuk ongkos kirim
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Cordyceps plus capsule ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893.

Cordyceps Plus Capsule Obat Khusus Pernapasan

0 Response to "Cordyceps Plus Capsule Obat Khusus Pernapasan"

Posting Komentar

Translate