Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Maag Kronis Sampai Benar Benar Sembuh

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Maag Kronis Sampai Benar Benar Sembuh

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap maag kronis ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun tidak kunjung sembuh juga ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara menyembuhkan maag kronis secara alami sampai benar-benar sembuh yakni dengan mengkonsumsi obat herbal Gastric Health Tablet Green World. Nah berikut lebih jelasnya !!!

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Maag Kronis

Maag kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total. 

Dan maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress, bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan dilambung dan usus 12 jari yang jika tidak diperhatikan dengan baik. Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Pada keadaan parah, penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Bisa juga berupa luka di kerongkongan yang terasa panas terbakar, mulut pahit, dan sering bersendawa. Hal ini disebabkan terlalu banyak mengkonsumsi lemak dan sedikit serat. Pola makan yang tidak teratur ini bisa mengakibatkan adanya klep di kerongkongan, dan mengakibatkan rasa tidak nyaman jika asam lambung naik ke kerongkongan. Maag kronis bisa muncul akibat dari penyakit maag yang tidak mendapatkan perawatan tepat. Selain itu, gaya hidup tidak sehat juga bisa memicu maag kronis meskipun sebelumnya sama sekali tidak mengalami gangguan maag.

Berikut ini penyebab maag kronis :
  • Penyakit maag yang tidak mendapatkan perawatan dengan tepat dan lebih sering karena diabaikan
  • Minum obat tertentu dalam jangka panjang yang menyebabkan efek untuk lambung dan usus seperti obat golongan ibuprofen
  • Kebiasaan buruk yang mengganggu kesehatan seperti mengkonsumsi alkohol yang berlebihan karena bahaya alkohol akan menekan fungsi lambung dan menyebabkan tidak nafsu makan
  • Riwayat penyakit tukak lambung yang disebabkan karena infeksi dari bakteri H.pylori
  • Riwayat penyakit tertentu seperti penyakit ginjal
  • Infeksi yang menyebabkan tubuh memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah seperti untuk penderita penyakit HIV AIDS
  • Kondisi penyakit gangguan empedu yang menyebabkan cairan empedu mengalir hingga ke bagian lambung

Seseorang yang mengidap maag kronis biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Muntah darah >> Muntah darah bisa terjadi pada penderita maag kronis yang sudah sangat buruk. Penderita mungkin sudah tidak bisa menerima makanan karena selalu merasa sakit perut, mual dan muntah berlebihan. Lambung membutuhkan makanan untuk diserap sementara luka sudah muncul. Hal ini akan menyebabkan penderita mengalami mual dan muntah darah. Selain itu, pertanda ini bisa menjadi gejala dari kondisi yang lebih berbahaya seperti kanker lambung.
  • Berat badan menurun >> Penderita sakit maag kronis yang biasanya akan tampak lebih kurus. Hal yang dapat terjadi ketika maag kronis yang akan membuat penderita yang tidak bisa makan dengan baik. Maka tidak akan mendapatkan nutrisi yang cukup karena perut yang selalu menolak pada makanan serta tubuh yang mengalami sangat lemah. Kondisi yang seperti ini yang paling sering terjadi pada penderita maag yang akan membuat badan anda menjadi lebih kurus.
  • Tubuh mudah lelah >> Orang yang sedang menderita gastritis kronis yang biasanya juga akan mengalami tubuh yang mudah lemah. Tubuh yang sama sekali tidak dapat kita lakukan untuk beraktivitas, karena rasa sakit pada bagian perut yang begitu hebat. Bahkan pada bagian tubuh akan menjadi mudah lemah jika tidak mendapatkan makanan yang baik. Adanya peradangan pada bagian lambung dan bagian selaput bagian perut yang biasanya penderita akan mengalami tidak bisa makan.
  • Kembung >> Penderita sakit maag kronis yang selanjutnya, anda akan mengalami perut kembung yang menjadi rasa tidak nyaman sekali. Penyebab perut kembung bisa saja terjadi yang dapat diakibatkan karena adanya peradangan yang terjadi pada bagian lambung. Lambung yang terlalu banyak dalam menghasilkan asam akan membuat asam lambung menjadi naik ke  perut bagian atas.
  • Bersendawa >> Bersendawa yang paling sering terjadi bagi penderita sakit maag kronis. Sendawa yang merupakan adanya akumulasi dari perasaan penumpukkan angin yang berlebihan didalam perut. Saat bersendawa maka pada perut akan menjadi sedikit lebih nyaman namun juga akan lebih sering mengalami bersendawa.
  • Perut atas sakit >> Sakit perut atas memang paling sering terjadi penderita sakit maag kronis. Rasa sakit yang bisa saja terjadi seperti melilit, perih dan rasa tidak nyaman. Hal yang terjadi karena adanya pembengkakan yang lebih sering muncul pada bagian perut anda pada bagian selaput perut. Yang terkadang rasa sakit tersebut akan menjadi lebih parah karena perut yang sama sekali tidak mau menerima makanan. Tubuh bisa saja menjadi sangat lemah dan juga mengalami kekurangan pada kebutuhan nutrisi.

TIPS MENCEGAH PENYAKIT MAAG KRONIS :
  1. Jika Anda sudah menderita penyakit maag maka perhatikan untuk selalu memiliki pola makan yang baik
  2. Gunakan obat yang sudah diresepkan oleh dokter untuk menyembuhkan penyakit maag hingga tuntas dan selalu menjaga kesehatan dengan baik
  3. Berikan waktu yang baik untuk tubuh agar bisa beristirahat dan tidak mendapatkan tekanan atau stress yang berlebihan. Stress bisa menyebabkan penyakit maag akan lebih sering muncul sehingga membuat kondisi tubuh juga melemah
  4. Hindari kebiasaan mengkonsumsi makanan pedas, mengandung lemak tinggi, dan makanan yang digoreng. Semua jenis makanan ini bisa menyebabkan kondisi maag dan lambung menjadi lebih buruk
  5. Jika memiliki pekerjaan yang sangat padat dan sering terlambat makan maka biasakan untuk selalu membawa makanan kecil yang bisa membuat perut menjadi lebih nyaman. Jangan makan jarang tapi banyak karena lebih baik jika makan sering dengan jumlah yang sedikit

Gastric Health Tablet Green World Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Maag Kronis Sampai Benar Benar Sembuh

obat herbal yang ampuh untuk mengatasi maag kronis sampai benar benar sembuh
Cara menyembuhkan maag kronis dengan mengkonsumsi Gastric Health Tablet adalah solusi pengobatan maag kronis paling tepat sekali. Karena perlu anda semua ketahui, Gastric Health Tablet ini adalah suplemen kesehatan produk unggulan dari PT Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam masalah yang menyerang organ lambung termasuk maag kronis ini.

Obat maag kronis alami Gastric Health Tablet ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami 100% berkhasiat yakni :
  1. Nutrisi Gandum (Malt) >> Terbukti mampu membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, mengikat asam empedu, bersifat antiemetik (anti mual), mengurangi masuk angin serta perut kembung, membantu mengobati gangguan pada lambung, menurunkan lemak dan kolesterol.
  2. Hawthorn >> Sangat baik untuk pengobatan jantung, karena terdapat kandungan flavonoid dan proantocianidoli yang mampu membantu pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, menurunkan kolesterol, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah, serta mengatasi masalah pencernaan dan diare.
  3. Radix Pseudostellariae (Akar Ginseng Dari China) >> Berkhasiat meningkatkan gerakan lambung dan usus, menyehatkan limpa yang mengatur pencernaan dan metabolisme makanan.
  4. Dried Tangerine (Jeruk Keprok) >> Serat makanan dalam Dried Tangerine ini mampu meningkatkan pencernaan yang baik untuk kerja keseluruhan tubuh. Selain itu mampu mencegah sejumlah penyakit kronis seperti penyakit kanker dan jantung.
Keseluruhan bahan alami yang terkandung dalam Gastric obat maag kronis alami ini diproses secara modern dengan terknologi standar kualitas mutu no.1 DUNIA. Komponen yang digunakan juga telah melewati tahap seleksi yang sangat ketat dan di pimpin langsung oleh Prof.Li Deming. Dan pusat produksi semua dilakukan di World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co., Ltd. - China.

GASTRIC HEALTH TABLET obat maag kronis juga sudah dipasarkan di lebih 20 negara untuk membantu mengatasi masalah pada organ lambung. Hingga saat ini GASTRIC HEALTH TABLET sudah menjadi obat herbal khusus lambung yang mendapat pengakuan dari ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari asosiasi muslim, mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem manajemen keamanan produk. Prof.Li Deming, PhD selaku pendiri Green World tentunya lebih ahli dalam pemilihan komposisi, karena beliau juga bekerja sama dengan tokoh ahli terkemuka lainnya dari berbagai negara.

Berikut Ini Khasiat Utama Gastric Health Tablet Green World :
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung dan meningkatkan aktivitas pepsin lambung
  • Membantu memperbaiki kram otot
  • Meningkatkan fungsi kerja pencernaan
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal sehingga menimbulkan kontraksi usus yang sangat berguna dalam pencernaan
Kelompok Pemakai :
  • Orang yang fungsi gastrointestinal-nya menurun
  • Orang yang memiliki masalah dengan pencernaan dan nafsu makan yang buruk
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama
  • Penderita penyakit perut kronis

Obat herbal yang ampuh untuk mengatasi maag kronis sampai benar benar sembuh

Gastric Health Tablet Green World
Komposisi : Hawtorn, Nutrisi Gandum (Malt), Radix Pseudostellariae (Akar Ginseng Dari China), Dried Tangerine (Jeruk Keprok)
Harga 1 botol Gastric Health Tablet isi 30 kapsul ini Rp. 161.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Aturan konsumsi : 2 tablet 2 kali sehari, Dikonsumsi setengah jam setelah makan dengan cara dikunyah

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Gastric, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini : 

Nama      : Jam’ani
Usia        : 28 tahun
Profesi    : Wiraswasta

" Saya seorang wiraswasta (Pedagang), karena dulu saya sering menunda makan pagi karena sibuk dengan Dagangan saya , akhirnya saya menderita maag kronis, setelah saya mengenal Green World dan disarankan untuk konsumsi GASTRIC HEALTH TABLET 2×2 sebelum makan pagi dan malam, alhamdulillah dalam waktu satu minggu penyakit maag kronis saya sembuh, dan karena saya percaya dengan produk green world saya konsumsi lagi Kidney Care Man karena sebenarnya saya juga sering mengalami sakit pinggang (gejala ginjal) akibat kesering konsumsi obat kimia, alhamdulillah sembuh "

Testimoni diatas membuktikan bahwa Gastric terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit maag kronis. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:
NBF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format NBF Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Gastric Health Tablet Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Gastric Health Tablet Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa
  • Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
    Harga 1 kemasan Gastric Health Tablet Green World isi 30 tablet ini Rp. 161.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NBF ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Gastric Health Tablet Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Gastric Health Tablet Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Gastric Health Tablet Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit yang selama ini diderita. Amin :)

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Maag Kronis Sampai Benar Benar Sembuh

0 Response to "Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Maag Kronis Sampai Benar Benar Sembuh "

Posting Komentar

Translate