Obat Herbal Penyakit Radang Usus

Obat Herbal Penyakit Radang Usus

Sudah beberapa minggu belakangan ini anda tidak bisa bekerja karena mengidap penyakit radang usus ??? Sudah berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh juga ??? Jika demikian permasalannya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara menyembuhkan radang usus dengan mengkonsumsi ACE MAXS obat herbal kulit manggis yang alami dan mujarab dalam menyembuhkan radang usus. Namun untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara ace maxs menyembuhkan penyakit radang usus, simaklah sedikit informasi mengenai penyakit radang usus berikut !!!

Apa Itu Radang Usus ???

obat herbal penyakit radang usus
Radang usus merupakan suatu penyakit dimana usus mengalami inflamasi atau peradangan. Radang usus merupakan penyakit yang sangat berbahaya terlebih apabila tidak secara cepat dan tepat di tangani akan mengakibatkan kefatalan terhadap kesehatan tubuh. Usus merupakan bagian dalam tubuh yang berfungsi sebagai penyimpan dan eliminasi sisa

makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Bila terjadi perdangan pada bagian usus maka kinerja usus akan terganggu dan mengakibatkan rasa sakit yang berlebuh serta keseimbangan cairan pada tubuh akan terganggu.

Radang usus terbagi menjadi 2 yaitu :
Kolitis ulseratif dan penyakit Crohn. Kedua kondisi ini diakibatkan oleh peradangan kronis pada bagian gastrointestinal (sistem pencernaan). Kondisi ini muncul karena reaksi keliru dari sistem kekebalan tubuh terhadap jaringan pencernaan yang normal dan sehat.
  1. Kolitis ulseratif adalah peradangan kronis yang terbatas pada usus besar atau kolon saja
  2. Penyakit crohn adalah peradangan yang bisa terjadi di seluruh sistem pencernaan mulai dari mulut hingga ke anus.

Penyebab radang usus :
  • Gangguan pertahanan tubuh
  • Faktor keturunan
  • Kurangnya konsumsi air putih
  • Konstipasi
  • Bakteri
  • Alergi
  • Infeksi

Seseorang yang mengidap radang usus biasanya :
  • Kehilangan nafsu makan, mudah lemas, lelah, sesak dan pusing
  • Wajah pucat, mual dan muntah karena adanya hambatan pada usus
  • Demam, Sembelit, Diare, Ketidakmampuan untuk membuang gas
  • Terjadinya kram perut, dan perut yang terlihat membengkak
  • Perubahan kebiasaaan buang air besar yang tidak jela
  • Rasa sakit akan semakin terasa selama beberapa jam
  • Pendarahana terjadi pada buang air besar atau keluarnya cairan lendir dan sebagainya
  • Pembengkakan pada hati, pelebaran saluran limpa dan sakit kuning
  • Rasa sakit akan semakin timbul jika daerah perut bagian kanan bawah ditekan dan kemudian tekanan dengan cepat dilepaskan
  • Nyeri yang memburuk ketika sedang batuk, berjalan atau melakukan gerakan lain yang mengguncang tubuh

Cara Menyembuhkan Radang Usus Dengan Meminum Obat Herbal Ace Maxs

Obat herbal penyakit radang usus
Cara menyembuhkan radang usus dengan meminum obat herbal ace maxs merupakan solusi paling tepat dan aman. Mengapa bisa demikian ??? Hal ini dikarenakan ace maxs ini ialah minuman kesehatan yang mampu mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk radang usus.

Ace maxs ini berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak serta campuran bahan alami lainnya yaitu bunga rosella hitam,madu murni,apel,anggur dll. Semua bahan alami ini diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih serta ditangani oleh orang-orang yang memang ahli dalam bidangnya sehingga keaslian dan kualitas akan ace maxs ini tetap terjaga.

Ace maxs obat herbal penyakit radang usus ini diproduksi oleh PT.H2O tanpa memakai bahan pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal Ace Maxs Ini sangat bagus untuk menyembuhkan radang usus karena di dalam kulit manggis dan daun sirsak mengandung zat yang dapat membunuh , virus dan bakteri penyebab radang usus.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Di dalam bahan utama ace maxs obat radang usus yaitu kulit manggis memiliki banyak kandungan berkhasiat seperti : vitamin B1, B2 serta C, dan kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga memiliki kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase serta gartanin.  Didalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang paling tinggi, yakni 40 %. dengan kandungan xanthone yang tinggi ( 123, 97 mg/ml ), di dalam kulit buah manggis yang mana bisa membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang sudah rusak dan membuat perlindungan beberapa sel didalam tubuh serta memiliki zat Powerful anti-inflammatory (anti peradangan) sehingga sangat cocok untuk anda yang menjadikan ace maxs ini sebagai cara menyembuhkan  radang usus, dikarenakan adanya zat tersebut. 
  • Selain itu xanthone dalam kulit manggis juga mengandung antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, anti kanker, anti peradangan, anati bakteri, anti fungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, bahan alami berikunya yaitu daun sirsak juga ikut berperan dalam menyembuhkan penyakit radang usus. Pasalnya dalam daun sirsak ini terdapat kandungan acetogenin, zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi.
  • Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker usus, kanker prostat dan jenis kanker lainya.

Khasiat Utama Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Testimoni Ace Maxs :

Nama : Reza Ramdani
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Radang usus/ Usus Buntu

" Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan cara mengobati usus buntu dengan minum 2 botol Ace maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar.

”Saya bersyukur karena dengan cara mengobati usus buntu menggunakan Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs secara rutin untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Testimoni diatas membuktikan bahwa ace maxs terbukti mampu menyembuhkan penyakit radang pada usus termasuk usus buntu. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan Ace Maxs ini sekarang juga, caranyapun sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085 

Contoh Pemesanan:
AB : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085

AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132

    Atas Nama     : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6

    Atas Nama     : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

    Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin……

0 Response to "Obat Herbal Penyakit Radang Usus"

Posting Komentar

Translate